Breaking News

Cara menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan

Cara menghilangkan bau tak sedap di daerah kewanitaan 1.Menjaga kebersihan daerah kewanitaan 2.Membersihkan daerah kewanitaan hingga pangkal paha 3.Hindari oral seks 4.Hindari sabun pada daerah kewanitaan  ARTI DARI BAU ATAU AROMA PADA DAERAH KEWANITAAN  1.Bau Amis 2.Bau Seperti Ragi 3.Bau Amonia 4.Bau Apek 5.Bau Seperti Besi 6.Bau Seperti Pemutih⠀ Kesimpulan  Banyak hal yang dapat terjadi pada daerah kewanitaan seperti bau, gatal ataupun sebagainya, tapi untuk kita kaum hawa harus bisa menjaga kesehatan daerah kewanitaan kita. Agar suami makin sayang pada kita terlebih kita sudah tau arti dari bau tersebut dan bagaimana cara menghindari bau tersebut. Demikian informasi yang bisa Desainer kecantikan sampaikan semoga bermanfaat.cara mengharumkan vagina miss v daerah intim wanita kemaluan wanita CARA MENGHINDARI BAU TAK SEDAP PADA AREA MISS V DAN ARTI DARI BAU TERSEBUT Penyebab Vagina Bau dan Cara Menjaga Kebersihannya ... Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan atau vagina adalah hal yang penting. ... Gejala yang mungkin muncul antara lain, vagina berbau tidak sedap atau busuk, vagina memerah, gatal, sering merasa ingin ... Namun hanya menghilangkan bau.

Cara menghindari bau tak sedap pada area Miss V (CNN.com)


CARA MENGHINDARI BAU TAK SEDAP PADA AREA MISS V DAN ARTI DARI BAU TERSEBUT

Suami anda tidak puas saat berhubungan intim ! Mungkin dikarenakan bau tak sedap yang menempel pada daerah kewanitaan anda, Jadi anda harus bisa menghilangkan bau tak sedap tersebut. Mungkin beberapa tips berikut bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan daerah kewanitaan anda.

Menjaga kebersihan daerah kewanitaan

Bau tidak sedap pada daerah kewanitaan muncul di saat Anda jarang merawat kebersihannya dengan benar. Daerah kewanitaan Anda bisa saja berkeringat sehingga dapat memicu bakteri dan bau tak sedap. Atau saat usai buang air kecil, jangan lupa untuk mencuci daerah kewanitaan anda. Karena jika anda lupa sisa air kecil yang menempel akan menjadi bakteri dan menimbulkan bau tidak sedap. Bahayanya jika anda terlalu sering mengabaikan kebersihan daerah kewanitaan itu dapat memicu penyakit infeksi saluran kemih.

Membersihkan daerah kewanitaan hingga pangkal paha

Kelembaban sering terjadi di pangkal paha atau selangkangan itu adalah daerah yang sering timbul bau tidak sedap karena itu kita harus bisa menjaga kebersihannya. Karena jika area tersebut sering kotor bisa saja timbul bakteri. Dan akhirnya daerah kewanitaan menjadi gatal dan baunya tak sedap. Jadi di sarankan anda untuk membersihkan area tersebut saat anda mandi, tapi hanya untuk daerah kewanitaan anda saja. Jangan pula mencuci daerah tersebut secara berlebihan karena di takutkan justru akan menghilangkan bakteri baik yang terdapat pada daerah kewanitaan anda, cuci hanya sewajarnya saja.

Hindari oral seks

Anda harus melarang suami untuk melakukan oral sex, dan jangan pernah melakukan oral seks. Bisa saja air liur mengandung bakteri jahat yang menyebabkan daerah kewanitaan anda iritasi atau mengalami penyakit lainnya. Karena daerah kewanitaan tersebut sangat sensitif, apalagi jika daerah kewanitaan anda dalam keadaan tidak bersih justru di takutkan akan menimbulkan iritasi radang atau sebagainya dan sangat di sarankan untuk menghindari hal tersebut.

Hindari sabun

Saat mencuci daerah kewanitaan, hindari penggunaan sabun. Pembersih tersebut memicu kekacauan pH daerah kewanitaan. Akibatnya, daerah kewanitaan menjadi kering dan memicu bau tak sedap. Itu di keranakan banyak bakteri baik yang hilang pada saat mencuci nya. Jika anda sering memakai sabun dan sudah menjadi kebiasaan usahakan sekarang jangan. Baiknya sabun di pakai hanya untuk mencuci selangkangan dan pangkal paha saja.


ARTI DARI BAU ATAU AROMA PADA DAERAH KEWANITAAN



Aroma atau Bau dari daerah kewanitaan ternyata bisa mencerminkan kondisi kesehatannya. Penyebabnya karena jumlah bakteri sehat dari vaginalah yang menjadi penentu aroma yang tercipta. Berikut adalah Arti dari aroma tersebut.

Bau Amis

Apakah kamu sering mengalami bau amis di daerah kewanitaan yang seperti bau ikan? Bau menyengat ini dapat menjadi pertanda infeksi seperti infeksi bakteri vaginosis atau trikomoniasis. Oleh karena itu segera konsultasikan dengan dokter jika kamu menderitanya.

Bau Seperti Ragi

Daerah kewanitaan bisa berbau seperti ragi yang digunakan untuk membuat adonan kue. Jika kamu mengalaminya diiringi dengan sensasi gatal maka bisa jadi itu adalah tanda dari infeksi jamur. Segera periksakan ke dokter sebelum infeksi jamur mengganas dan mengganggu kesehatan daerah kewanitaan anda.

Bau Amonia

Saat kamu mencium bau daerah kewanitaan yang seperti bau amonia maka ada kontaminasi infeksi saluran kencing atau infeksi. Bakteri vaginosis. Untuk mengatasinya, perbanyak minum air. Jika aroma ini tak kunjung hilang, berkonsultasilah dengan dokter.

Bau Apek

Aktivitas fisik yang intens seperti olahraga atau terlalu lama berjalan kaki bisa menyebabkan daerah kewanitaan berbau apek. Jika kamu ingin mengurangi bau apek ini, cukurlah rambut di daerah kewanitaanmu dan bilas dengan air bersih atau air hangat. Keringat yang terperangkap di bawah sana akan memperparah bau apeknya.

Bau Seperti Besi

Kamu bertanya-tanya kenapa daerah kewanitaanmu beraroma seperti besi? Itu merupakan tanda dari datangnya masa menstruasi karena adanya darah menstruasi yang akan dan mulai keluar.

Bau Seperti Pemutih⠀

Terkadang daerah kewanitaan bisa berbau seperti pemutih. Bau ini biasanya akan muncul setelah kamu berhubungan badan. Sebab pemakaian pelumas atau kondom akan menimbulkan aroma ini.

Kesimpulan

Banyak hal yang dapat terjadi pada daerah kewanitaan seperti bau, gatal ataupun sebagainya, tapi untuk kita kaum hawa harus bisa menjaga kesehatan daerah kewanitaan kita. Agar suami makin sayang pada kita terlebih kita sudah tau arti dari bau tersebut dan bagaimana cara menghindari bau tersebut. Demikian informasi yang bisa Desainer kecantikan sampaikan semoga bermanfaat.


Suka dengan artikel diatas silakan bagikan kepada keluarga teman sanak dan saudara anda barangkali mereka membutuhkannya.



Video yang mungkin anda sukai